Halo!

Hayoo siapa yang masih ngunjungin website ini? Haha.
Sebelumnya saya minta maaf dulu, terutama buat diri sendiri, soalnya sudah ngulur-ngulur waktu untuk balik nulis lagi, padahal ide udah numpuk, hmm.
Semua tulisan saya selama ini pendek-pendek, dan itupun saya tulis di notebook pribadi. Saya lebih suka tulis tangan sekarang, haha.

Kalau ada yang bertanya, mau nulis lagi nggak?

Mungkin jawabannya, iya.

Soalnya saya udah kangen banget nulis. Jadi, doain aja ya, saya nggak males lagi, hehe.

Terima kasih atas dukungannya, pengunjung semua, yang masih ngintipin website ini, hihi.

Much love, xx

Sonya

Advertisements

Pororo and Krong [1]

Tags

, ,


images

 

 

Ah, malam hari di musim dingin.

Salju yang turun perlahan, mantel hangat, taman bermain, boneka Krong di tangan kiri, dan genggaman hangat tangan seorang ibu di tangan—o? Di mana ibu?

“Eomma~?”

Seorang anak kecil laki-laki celingukan di antara ramainya pengunjung taman bermain malam itu. Topi rajut putihnya sampai terjatuh karena dia berlarian tidak tentu arah, tentu saja untuk mencari ibunya. Beberapa orang sudah menanyakan di mana ibunya berada, tapi tentu saja dia tidak mau menjawab. Bukankah seharusnya anak itu yang bertanya pada mereka? Dasar orang-orang aneh. Continue reading

A Chance

Tags

,

tumblr_md6i6qDxhC1rdbk4fo1_500

“Hmm..”

Udara pagi..atau mungkin harus aku sebut udara subuh hari ini, sangat menyenangkan. Sangat, sangat, sangat menyenangkan. Setidaknya aku tidak menyesal sama sekali sudah bangun sangat pagi hari ini, atau mungkin bisa dibilang aku tidak bisa tidur dari semalam karena terlalu gugup untuk menghadapi hari ini.

Aku sering ke pantai ini, dari dulu sampai sekarang. Entah itu hanya sekedar bermain dengan anak-anak sekitar atau hanya memandangi apa yang bisa aku pandang.

Hari ini aku sendirian ke sini. Ibu sedang tidak enak badan dan sebenarnya tidak mengizinkanku untuk pergi hari ini, tapi Ibu mana yang bisa tahan dengan aegyo gadis sepertiku? Hehe. Kecuali satu orang, sih.

Continue reading

Idul Fitri 1433 Hijriah

Assalamu’alaikuuuuumm ^^

Aigoaigoaigooo~ gak kerasa Ramadhan udah selesai yaaa :”)
Gimana nih puasanya? Lancar dong ya, hihi :3

Disini, bukan mau post FF KyuAn edisi Idul Fitri loh *eh

Sebagai manusia biasa, saya disini pasti punya salah, walopun kita semua nggak pernah ketemu, tapi salah itu bisa lewat dari mana aja kan? ^^

Mumpung momennya pas, Sonya mau ngucapin….

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin 🙂

Sebagai author di MHOM’s, sebagai pembalas(?) komen, sebagai manusia biasa, saya mau ngucapin maaf sebesar-besarnya buat kawan-kawan reader semua~ sering lama update FF, lama balesin komen, dan lain-lain, dimaafin yaaa :”

Oke deh, terakhir, moga setelah ini bisa ketemu sama Ramadhan lagi ^^

I Love You! :3

—-regards, Para Bias dan Sonya *kabur xD