My Lovely Trouble Maker [2]

Tags

, ,

Title : My Lovely Trouble Maker [MLTM]

Author : KimRae

Genre : romance, dan…yah, mungkin fantasy juga masuk *eh

Main Cast : Kyuhyun,  masih S115M2 XD

Other Cast : Changmin, beberapa OC ^^

* * * * *

Gadis itu masih di atas kasurku, hanya saja posisinya yang aku rubah menjadi posisi orang tertidur, tidak tertelungkup lagi. Benda yang tadi muncul dari dalam lehernya tadi sudah kembali masuk secara otomatis, mungkin karena tidak disentuh selama beberapa jam…ya, aku mendiamkannya selama sekitar..entahlah, mungkin dua jam. Hei, aku masih harus mengerti apa yang dilihat oleh mataku, dan harus dicerna oleh otakku!

Aku memutuskan untuk membaringkannya secara normal karena tidak tega melihatnya seperti orang mati, sekalian untuk memerhatikan bentuknya.

Gadis ini terlihat umum, maksudku, bentuknya sama dengan manusia Read More…

Advertisements

My Lovely Trouble Maker [1]

Tags

, ,

Title : My Lovely Trouble Maker [MLTM]

Author : KimRae

Genre : romance, mungkin angst, dan…yah, mungkin fantasy juga masuk *eh

Main Cast : Kyuhyun, S115M2, dia belon dinamain di sini :3

Other Cast : Changmin, beberapa OC ^^

HAAAAAAIII!! *ngomong sambil tutup mulut*
Saya nyoba ngebuat FF yang genrenya yang agak melenceng dari keahlian saya yang tidak terlalu ahli dalam hal apa-apa ini, yak! Fantasy!
Tapi sumpah, saya nggak pede sebenernya, tapi saya pengen banget ngetik ini ‘_’ yah, semoga lancara aja ya .__.
Mungkin saya bakal liat respon reader dulu terhadap FF ini, kalo bagus ya….saya lanjut~ kalo nggak, saya tetep lanjut *lah
Oke deh, daripada banyak bacot, enakan para readerkutemantemankutercinta semua langsung simak(?) aja FFnya, saya pergi dulu *kemane

Enjoy!

Hope you’ll like it! ^^

* * * * *

Continue reading

[KyuAn] Hello Again

Tags

, ,

Author : KimRae

Cast : Kyuhyun(SJ)/Raena(OC)

Other : Sungmin (SJ)

Genre : uhukromanceuhuk

Enjoy!

Hope you’ll like it! ^^

*SJ’s Dorm, 11pm

Kyuhyun, sekali lagi mengusap dahinya dengan sapu tangan yang kemarin dia dapat dari fans-nya. Entah sudah berapa kali untuk hari ini dia merasa kepanasan. Setidaknya ketampanannya tidak menurun sama sekali, menurutnya,

“Kyuhyun-a, belum mau tidur? Kenapa tidak kau hidupkan saja pendingin ruangannya?” Sungmin, yang baru saja masuk setelah mandi –untuk kesekian kalinya– hari ini menatap Kyuhyun dari ujung kepala sampai ujung kaki. Rapi, pikirnya.

“Eh? Lupa, hehehe.” Kyuhyun mengambil remote control pendingin ruangan di kamar mereka lalu menyalakannya. Membuat Sungmin berlarian

Read More…

Noona~

Tags

, , , , ,

Author : KimRae

Main Cast : Lee Taemin, with his lovely nuna Kim Raena XD

Other Cast : Lee Sungra (ehm), Cho Kyuhyun

Genre : little angst, romance, family

* * * * *

Nuna, saranghaeyo~

“Lee Taemin! Min-ie! Banguuuuunn!” sedikit saja aku buka mataku, kembali berpura-pura mengantuk untuk ke-sekian-kalinya dalam hidupku ketika wanita ini membangunkanku. Sedikit mengerang untuk polesan akhir agar dia yakin bahwa aku masih sangat malas untuk bangun dari kasur nyaman miliknya ini.

“Min-ie~ sayaaang~ adikku sayaaang~ banguuun~”

“Ng~ sebentar lagi, nunaaa~” aku memeluk guling miliknya yang dari semalam aku kuasai. Salahnya sendiri kenapa lebih memilih melakukan webcam dengan orang yang aku tidak tahu siapa. Pakai acara rahasia pula. Awas saja kalau itu pacarnya.

“Ini hari pertamamu sekolah lagi, liburannya sudah habis.”

“Iya~ aku banguuun~” aku membuka mataku lebar. Siap menyambut kembali wanita yang aku harapkan akan selalu bersamaku selamanya.

“Jadi? Siapa yang tadi malas bangun untuk sekolah?” katanya sambil bertolak pinggang. Rambutnya yang tidak dia ikat, dan piyama biru couple yang aku berikan waktu itu…

“Aku! Makanya, poppo satu detik dulu~”

Dia, orang yang aku jadikan nunaku, tujuh tahun lebih tua dariku, dan aku mencintainya.

* * * * *

Read More…

ayoayooo~ yang nungguin serial galau(?) ini mana suaranyaaa~~? :3 masih belom ‘end’ kok, saya ketekin nanti author-nya *eh
jangan lupa komen ^^

lightless.

Title: Proposal
Genre: angst, romance, family
Rating: PG-13
Chara: ……………………………………………………

Maka hampir separuh malam itu dihabiskan oleh Sungra dengan bercerita dan mendengarkan oleh Baekhyun. Segala hal yang selama ini Sungra tutupi dari Baekhyun soal pernikahannya yang gagal ia beberkan hingga terungkap semuanya; entah kenapa, setelah itu ia merasa amat lega meski kepalanya terasa pening karena terlalu banyak menangis, lagi.

Sementara Baekhyun menemukan alasan-alasan tatapan kosong dan perlakuan ketus gadis itu padanya sekian minggu ini, setelah mereka pertama kali bertemu di depan cafenya. Yang membuatnya tak habis pikir adalah bagaimana bisa ada seseorang setega namja kurang ajar itu? Berselingkuh hingga separah itu dan masih berani menikahi gadis di sebelahnya ini? Jika saja Baekhyun bertemu dengan orang yang mencampakkan Sungra itu maka mungkin ia tidak akan bisa menahan diri untuk mengubur laki-laki itu hidup-hidup. Kalau perlu, sekaligus dengan selingkuhannya saja, yeoja jalang itu. Pengkhianatan seperti itu… terlalu kejam, apalagi jika korbannya…

View original post 2,558 more words

Aaaaaaahh~~ lanjutan dari Broken Glass~
masih tetep gantung, tapi dijamin nggak nyesel bacanya, dan….penasaran *eh*
enjoy!

lightless.

Title: Dream-Catcher
Genre: angst, romance
Rating: PG-13
Character: *** *eh

Aku bermimpi melihatmu bahagia karena aku, bukan karena orang lain. Karena kau berada di sebelahku, bukan di sebelah orang lain.

Sungra terbangun dengan kepala yang terasa sangat berat. Pening luar biasa menyerangnya, membuatnya bahkan tidak bisa bangun dari posisinya di kasur. Gadis itu meraba meja samping tempat tidurnya, mencari ponsel hitam yang seharusnya berada di situ. Dan memang ada. Benda itu satu-satunya barang yang mengisi nakas di sebelah tempat tidurnya setelah ia menyingkirkan segala macam hal yang membuat tempat itu penuh selama enam tahun terakhir, sekaligus menyingkirkan semua yang berhubungan dengan orang kurang ajar itu.

Ia melihat layar benda dalam genggamannya sekilas. Tidak ada apa-apa, tidak ada notifikasi baru. Tidak ada yang menghubunginya dan ia bersyukur karena itu. Hari ini, ia ingin diam sendirian saja tanpa diganggu siapapun kecuali keluarganya.

View original post 3,895 more words

setelah saya buat ff gantung, disambunglah dengan ff gantung lainnya! Selamat membaca(?) semuanyaaa ^^

lightless.

Title: Broken Glass
Genre: angst, bit of romance, et cetera
Rating: PG-13
Character: nuguyow~

umm… semacam sekuel dari ff ini. baca dulu, mungkin, biar nggak bingung gitu. hehehe :B

“Kau datang lagi?”

Ne, aku suka latte di sini. Masalah?”

Aniyo. Sama sekali tidak. Setidaknya aku punya satu pelanggan baru.” laki-laki itu tersenyum kecil, membenarkan letak apronnya, lalu menarik sebuah notebook mini dari saku apron tersebut. “Pesanan anda, agasshi?”

“Satu latte, satu tiramisu, satu chocolate cake.” kata gadis tersebut, pendek, cepat, dengan nada galak.

“Lalu, hiasan di lattenya?”

“Harus kupilih?”

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi tamu kami, agasshi. Jadi?”

View original post 3,007 more words