Assalamu’alaikuuuuumm ^^

Aigoaigoaigooo~ gak kerasa Ramadhan udah selesai yaaa :”)
Gimana nih puasanya? Lancar dong ya, hihi :3

Disini, bukan mau post FF KyuAn edisi Idul Fitri loh *eh

Sebagai manusia biasa, saya disini pasti punya salah, walopun kita semua nggak pernah ketemu, tapi salah itu bisa lewat dari mana aja kan? ^^

Mumpung momennya pas, Sonya mau ngucapin….

Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin ๐Ÿ™‚

Sebagai author di MHOM’s, sebagai pembalas(?) komen, sebagai manusia biasa, saya mau ngucapin maaf sebesar-besarnya buat kawan-kawan reader semua~ sering lama update FF, lama balesin komen, dan lain-lain, dimaafin yaaa :”

Oke deh, terakhir, moga setelah ini bisa ketemu sama Ramadhan lagi ^^

I Love You! :3

—-regards, Para Bias dan Sonya *kabur xD

Advertisements