Tags

,

halooo adakah yang merindukan kapel ini? mungkin, nggak *eh

saya buat ff ini waktu nggak ada ide, tapi mau ngetik, gimana coba? *frustasi sendiri*

judulnya nggak jelas? isinya bakal lebih luarbiasa nggak jelas lagi, jadi bagi yang nggak suka cerita geje…. bersabarlah*eh
aduh, emang, sama kayak yang buat, ohiya, ini versi sms yaaah, kyuhyun’s pov gituuu *melayang* ohiya, jangan buka dari hape, takutnya ntar ada yang nggak kebaca, tapi ya buka aja gapapa sih *ini gimana sih?*

so, enjoy! ^^

Hope you’ll like it! 🙂

* * * * *

Aku memejamkan mataku. Di dorm saat ini keadaan tenang-tenang saja, kegiatan kami sedang tidak padat, hanya Eunhyuk hyung yang sedang sibuk latihan untuk drama musikalnya. Aku sendiri, sedang menonton televisi, padahal tidak ada yang terlalu menarik. Mau menghubungi gadis itu nanti dia sedang sibuk dengan tumpukan komiknya, atau kemungkinan lain dia sedang malas saat ini. Atau SMS saja? Biasanya dia cepat membalas.

To : MPOG
Cantik

Aku geli sendiri. Aku sudah tahu jawabannya kalau mengirimi SMS seperti tadi, antara ‘ng’ atau ‘kau siapa?’ dan setelah itu kami akan saling berdebat tentang hal yang tidak penting.

     From : MPOG
     Yo~

“Woaa lain lagi jawabannya.”

To : MPOG
Bahas apa kali ini?

     From : MPOG
     Penting ya? Aku ngantuk.

To : MPOG
Ayolah, BABY~

     From : MPOG
     Berhenti memanggilku itu, menjijikkan.

To : MPOG
Kau memanggilku BOO~

     From : MPOG
     Kan tidak lagi, jarang maksudku

To : MPOG
Oh, begitu? Ya sudahlah.

     From : MPOG
     Ya sudah.

To : MPOG
Oi

     From : MPOG
     ?

To : MPOG
Kau tahu maksud ini? –> (ɔ´˘​з(˘⌣˘ c)

     From : MPOG
     Itu cium kan?

To : MPOG
Memang (ɔ´˘​з(˘⌣˘ c)

     From : MPOG
     (” `з´ )_,/”(>_<‘!)

To : MPOG
Kenapa dipukul?! (۳ ˚Д˚)۳

     From : MPOG
     Ingin °\(‾▿‾)/°

To : MPOG
(⌣́_⌣̀)

     From : MPOG
     (`▽´)-σ –> (⌣́_⌣̀)

To : MPOG
Щ(ºДºщ)

     From : MPOG
     ( ˘ з˘ )♬♪

To : MPOG
Eiii melawan~ kau akan menyesal, Kim Raena! (`-´)ψ

     From : MPOG
     Aku takut looo~ ♡(ˆ▿ˆʃƪ)

To : MPOG
Is (” `з´)_,/*(x,☉”)

     From : MPOG
     Hooo tegaa (´▽`)-c<ˇ▽ˇ)

To : MPOG
(︶︹︺)

     From : MPOG
     kalau aku begini masih tega? (╭ ̄. ̄)╭♡

To : MPOG
Aku kesana, bagaimana? :p

     From : MPOG
     Kemana?

To : MPOG
Ke apartemenmu, menagih yang kau berikan tadi 😉

     From : MPOG
     Apa? Aku tidak beri apa-apa ~(‾▽‾~)(~‾▽‾)~

To : MPOG
(“‾▿‾)

Aku memasukkan handphone-ku ke saku celana dan langsung melesat keluar dorm. Hei, aku merindukannya, ditambah dengan ke-tidakjelasan otak yang dia miliki membuatku semakin ingin bertemu dengannya. Mungkin akan lebih baik kalau kami mempraktekkan semua autotext kan kami gunakan tadi, hahaha.

* * * * *

*pergi dalam kesunyian yang pekat, hilang(?)*

