word count : 188w

hari-13! yeah! ah, ini ceritanya agak ngalorngidulkembangkuncup(?) kemana-mana, semoga berkenaaan~

Enjoy! ^^

* * * * *

Aku memandangimu. Sebentar lagi kau akan aku gantikan dengan yang lain. Apakah hatimu sakit?

Mungkin hanya beberapa saat kau dengannya, tapi pasti kalian sudah memiliki banyak cerita bersama. Menjadi dua hal yang bila salah satunya tidak ada akan sangat aneh, pasti menyenangkan sekaligus romantis.

Membayangkan, bagaimana caramu mencintainya–ah menyakitkan. Kalian, mau tidak mau harus berpisah. Bukan karena kemauan siapa atau apa, tapi karena takdir. Seperti aku yang sedang memandangi kalian, odol dan sikat gigiku.

Sebentar lagi, aku harus mengakhiri hubunganku dengan laki-laki yang sudah melengkapi hidupku selama satu tahun ini. Aku meninggalkannya karena takdir. Aku meninggalkannya karena memang harus, atau aku akan terus tersiksa karena tahu ada yang lebih baik untuknya, dan ada yang sangat mengharapkannya.

Sepertimu, odol, yang harus meninggalkan sikat gigi karena isimu yang habis. Atau seperti kasusku sekarang, gigiku menjadi sensitif terhadap makanan panas dan dingin, maka harus diganti dengan odol khusus yang bisa merawat lebih baik.

Ah, terlalu lama berada di kamar mandi pikiranku ngelantur.

Aku membawa odol lamaku dan menaruhnya di tempat sampah, sama seperti aku membuang cintaku.

Kalau odol lagi jatuh cinta, dirinya habis pun mungkin bukanlah masalah. Asalkan ada yang bahagia.

* * * * *

