word count : 105w

hari-9, telat banget ‘_’

Enjoy! ^^

* * * * *

Terongok konyol sendirian seperti ini. Inilah aku, tanpamu.

Sungguh, jika aku bisa mengadu, mungkin aku akan mengadukan hal yang -katamu- menjadi penghalang itu. Penghalang kita berdua untuk bersatu dan kau kembali menjadi pelengkap hari-hariku.

Tapi apa daya, biar kata aku sudah minta tolong dengan orang yang aku percaya, tetap saja tidak bisa.

Sampai orang itu juga sudah meminta tolong pada orang kepercayaanmu, tetap saja ada label penghalang di antara kita.

Haah, kenapa bisa seperti ini? Aku lemah tanpamu. Aku tidak berdaya tanpamu. Juga tanpamu, aku sendirian. Tidak ada yang akan mendekatiku jika kau tidak bersamaku, seperti percuma.

Sial, aku sangat bergantung padamu.

Inilah aku tanpamu, pulsa.

* * * * *

