Tags

, ,

Title : Late New Year

Author : KimRae

Main Cast : Kim Raena(OC), Cho Kyuhyun

Other : Super Junior (cuma disebut*plak!)

helloooooooooo~~~ selamat tahun baruuuu ^^

drable dadakan, biasa, yaaah semoga menikmati XD

Enjoy!

Hope you’ll like this! ^^

“Woaaa~” Raena menatap kagum langit malam Seoul yang sekarang sedang bertaburan kembang api cantik dan berbagai macam bentuk. Rintik-rintik salju tidak membuat gadis itu menundukkan kepalanya sedikitpun, walaupun beberapa butir salju sudah ada yang masuk ke matanya.

“Kau itu sudah berapa kali lihat yang seperti ini sih?” Kyuhyun menghampiri Raena yang daritadi menengadahkan kepala –dan sekarang kedua tangannya juga- sambil memencet hidung gadis itu.

“Aw!”

“Apa? Mau marah?” Kyuhyun memonyongkan bibirnya ke arah Raena saat gadis itu hanya mengernyit tidak suka. Hidung, jangan diganggu gugat.

“Kenapa kau keluar? Kan akan berpesta untuk ulang tahun Sungmin yeo—eh oppa. Masuk sana!” Raena mendorong Kyuhyun menjauh, isyarat agar laki-laki itu kembali ke asrama mereka dan merayakan hari bahagia salah satu member Super Junior yang aegyo-nya tidak tertandingi, Lee Sungmin.

“Iya, tapi aku di sini sebentar dulu. Kau diajak masuk kenapa tidak mau?” Kyuhyun merapatkan hoodie-nya saat jalan disekitar apartemen mereka menjadi ramai karena masih banyak orang-orang yang belum sampai ke tengah kota untuk melihat peluncuran kembang api. Takut ketahuan.

“Aku sedang menunggu Yena disini, kami ingin jalan-jalan, hehehe.” Raena juga ikut merapatkan hoodie-nya –sama seperti Kyuhyun kenakan- sekedar untuk menyamai apa yang Kyuhyun lakukan. Menggoda Kyuhyun cukup membuatnya tertawa sekarang.

Kyuhyun memicingkan matanya, terlihat samar oleh Raena.

“Wae?”

“Aniyo… Kalau begitu, aku masuk dulu, sekalian nanti kami juga akan jalan-jalan sebentar. Kau jangan pulang terlalu malam, oke?” Kyuhyun mengusap pipi Raena sejenak saat gadis itu mengangguk. Mereka berdua saling melempar senyum sebelum Kyuhyun kembali masuk ke apartemen mereka.

Raena menghela nafas panjang saat sosok Kyuhyun benar-benar menghilang dari pandangannya.

“Haah… kalau jalan denganmu, pasti merepotkan.” Raena menggaruk kepalanya asal. Dia mau saja ikut merayakan ulang tahun Sungmin oppa-nya dan merayakan tahun baru bersama member Super Junior lainnya. Hanya saja dia tidak mau menjadi satu-satunya wanita yang berada diantara pesta laki-laki. Takut bau soju.

“Hei!” Raena menoleh ke jalan, mendapati Yena dengan mobil bututnya –yang tidak pernah mau diganti entah kenapa- yang tengah melambai semangat. Semangat Raena kembali naik, mengingat mereka akan menikmati tahun baru bersama walaupun tanpa Charin yang kembali ke Paris untuk urusan kuliahnya. Mereka akan menonton pesta kembang api. Bertindak seperti dua anak kecil lagi, ide yang bagus.

“Kajja!”

****

Pukul dua pagi. Tubuh Raena rasanya pegal semua. Setelah bermain sepuas-puasnya bersama Yena tadi, Raena merasakan tubuhnya kembali kaku, apalagi bagian kaki. Bermain bersama ternyata bukan ide yang sangat baik, dia hampir lupa bahwa kaki besinya itu masih dalam masa perawatan.

“A-aaaiii…” Raena meringis saat harus mengangkat kakinya menaiki kasur. Sebelum benar-benar merebahkan dirinya untuk menikmati kasur dan tidur, Raena memijat-mijat pelan kaki kirinya. Berharap rasa sakit itu akan sedikit berkurang.

“Tunggu dulu.” Raena baru menyadari bahwa pintu balkonnya terbuka setengah, membuat udara dingin Seoul membuat suasana kamarnya lebih dingin dari yang biasanya.

“Aish! Jangan bilang kalau itu—“

“Akuuuu~” Raena hanya melengos dan memilih untuk langsung berbaring saat tahu siapa yang membuat kamarnya sedingin sekarang. Kyuhyun itu ternyata lebih mengerikan dibanding yang dia kira, kehadirannya bahkan bisa tidak kita rasakan.

“Rae-ah~ ayo, kesini.” Kyuhyun menarik tangan Raena agar gadis itu bangun. Awalnya Raena ingin menolak, tapi melihat Kyuhyun tersenyum padanya, niat itu dia urungkan.

“Bantu aku.” Dengan sigap, Kyuhyun bantu menurunkan kaki Raena ke lantai dan sedikit mengangkat tubuh gadis itu agar berdiri dengan sempurna.

“Duduklah.”

“Lalu, kau duduk dimana?” hanya ada satu kursi di balkon itu. Kyuhyun hanya menggeleng biasa dan tersenyum. Laki-laki itu berjalan ke belakang Raena.

“Woaa langsung jadi hangat, hehehe.” Kyuhyun sedikit menundukkan tubuhnya, memeluk leher Raena dari belakang dan membenamkan kepalanya di sela-sela rambut Raena.

“Hei, aku berasa seperti nenek-nenek kalau seperti ini~” Kyuhyun terkekeh dan menggeleng-gelengkan kepalanya gemas. Laki-laki itu sendiri hanya ingin melakukan hal ini ketika melihat kekasihnya itu.

“Aku ingin ngobrol, sebentar saja kok, setelah itu kita tidur. Mau kan?” Raena mengangguk, Kyuhyun mengecup pipi gadis itu sebelum dia ingin mulai berbicara.

“Kau…”

“Ya? Aku kenapa?”

“Cantik.”

“Danke…” Kyuhyun terkekeh, lagi. Entah kenapa yang keluar malah kata ‘cantik’, padahal bukan itu yang ingin dia katakan.

“Kau…”

“Ng?”

“Ng…”

“Ya?”

“Galak?” giliran Raena yang sedikit tertawa. Gadis itu mengusap-usap lengan Kyuhyun yang berada di lehernya secara lembut. Mencoba menghangatkan suasana.

“Ada lagi…”

“Apa?”

“Ng…” Menikah denganku! Bathin Kyuhyun. Hanya saja, seperti ada yang mengganjal mulutnya untuk mengatakan hal tersebut. Di satu sisi, keinginannya untuk membawa gadis itu ke jenjang yang lebih sah di mata dunia dan agama sangatlah besar, tapi kalau sudah mengingat karirnya dan perusahaan tempatnya bernaung, entah kenapa niat itu menjadi sulit.

“Aniyo, tidak ada.”

“Yaah~” Raena mengeluh. Mengharapkan kata-kata yang spesial –lebih spesial dari ‘cantik’ tadi- keluar dari mulut Kyuhyun.

Kyuhyun melepaskan pelukannya di leher Raena, berjalan ke hadapan gadis itu kemudian berjongkok sembari menggenggam tangan gadisnya.

“Tahun ini, kita lalui bersama-sama lagi, oke?” Raena mengangguk. Sudah pasti, jawab hatinya. Selalu, sampai gadis itu tidak bisa mencintai lagi.

“Ng… Selamat tahun baru?”

“Telaaaat~”

“Kalau begitu, Selamat ‘telat’ tahun baru, hehehe.”

Tahun berganti, tujuan kembali dirancang, sifat dan sikap kembali dikenang dan berencana akan diperbaiki mana yang kurang. Semuanya ingin diubah. Pengecualian untukmu, milikku.

*****

Selamat tahun baru kawan-kawan readers ^^

Advertisements