Tags

, , , , , , , , ,

Halo semuaaaaa \(^o^)/

Jumpa lagi bersama saya~ Sonya Cho *eh* yang akan mempublikasikan Top 10 Bias versi saya sendiri, yaaah kalokalo aja ada yang suka juga, ya nggak? *sksd XD

Mulai aja deh, dari peringkat teratas sampe yang paling bontot πŸ˜€

1. Cho Kyuhyun

Bagi yang sering baca ff di wp ini mungkin nggak bakal heran lagi kalo si Numero Uno dipegang oleh Kyuhyun. Nggak perlu panjang-panjang deh, intinya.. Aku padamu, Kyuhyun~ *plak!

2. Choi Seunghyun aka TOP

Nah ini yang hampir ngancem posisi Kyuhyun. Ada beberapa ff gue *eaa* yang castnya dia dan pake nama ‘Seungie’. Rapper, keren, bermuka tegas(?), bersuara berat(??), dan tentunya seksi *eh XD

3. Kim Jongwoon aka Yesung

Jongwoon-ie~ :3 Gara-gara keseringan liat video Bonamana, jadi suka deh *eh* Member SuJu dengan aura yang menyeramkan(?) sekaligus menyenangkan, huahahahha *mulai geje*

4. Lee Hyukjae aka Eunhyuk

Naaaah~ abang guee πŸ˜€ buat yang follow @sonyasoonya pasti tau kalo gue sering nyebut Eunhyuk dengan sebutan ‘Abang Sayang’ :3 Suka sama sifatnya yang friendly, humoris, dan pastinya keren *idung abang kembangkempis*

5. Lee Donghae

Reaksi pertama gue waktu liat poto ini adalah.. megangin dada(?) saking kencengnya di jantung dagdigdug! Tapi bukan sejak liat poto ini sih jadi suka sama abang ikan piranha, udah sejak liat MV Super Girl -walopun masih kecantol Kyu sih-, dia ini 86’sline, tapi mukanya masih unyu -3-

6. Ellison Kim aka Eli

Mulai sukanya.. waktu liat MV 0330, terus nyambung ke Neverland~ yeah, Sexy Eli *plak!

7. Shim Changmin

Nggak usah ditanya lagi deh kalo yang ini, suaranya keren banget! πŸ˜€

8. Son Dongwoon

Dongwoon ini adalah member B2ST yang langsung ketangkep oleh mata gue waktu pertama kali liat MV mereka, MV Breath lebih tepatnya, kirain namja arab loh .__. tapi ternyata bukan XD

9. Dani Pedrosa

Mm.. ini orang yang ngebuat gue bela-belain beli kamus Spanyol dan menyia-nyiakan kesempatan beli komik banyak. Mahal (=,=”) tapi memang suka sama pembalap satu ini, kecil-kecil cabe rawit πŸ˜€

10. Jorge Lorenzo

Pembalap kece, sama kayak Dani, dia dari Spanyol. Ganteng dan cepat(?) XD

Segitu dulu deh, maaf kalo geje, emang beginilah nasib postingan ini~

Sampai Jumpa di Update lainnyaaaaa ^o^

