Tags

,

ff ini muncul karena ke-envy-an saya sama ff ini –> Story – Telling Session XD

yaah, geje sih, tapi gak apalah, obat galau :3

Enjoy! πŸ™‚

*****

“Apa tidak membosankan?”

“Apanya?”

“Itu~ kan aku ada di sini, kenapa kau lebih memilih memeluk benda itu?”

“Karena.. lebih nyaman? Hhhehe~”

Kyuhyun menatap gadis yang sedang berbaring di sampingnya itu dengan tatapan jengkel. Raena masih terus memeluk boneka kucing kesayangannya dan tidak mau melihat ekspresi dari laki-laki tampan itu.

“Lebih nyaman? Benarkah?” Kyuhyun mencoba untuk menarik boneka itu dari pelukan Raena, tapi yang ada malah mereka saling tarik-menarik karena Raena sama sekali tidak mau melepaskan boneka itu.

“Kau membuat Kiyu kesakitan~” Rengek Raena, dan itu membuat Kyuhyun menghentikan kegiatannya menarik Kiyu -boneka kucing pemberiannya untuk Raena- dari pelukan gadis itu.

“Peluk aku saja~” Sekarang gantian Kyuhyun yang merengek .__.

“Aku mau biasakan memeluk Kiyu, tidak mau memelukmu. Nanti kau jarang datang ke sini, aku yang susah~”

Raena mulai memejamkan mata, tanda mengantuk. Kyuhyun membelai rambut Raena lembut, hanya tersenyum mendengar kalimat itu yang keluar dari mulut Raena.

“Tidak mau terbiasa, begitu?”

“Itu kau tahu,” Raena hendak memutar tubuhnya membelakangi Kyuhyun, namun tangan laki-laki itu lebih cepat dan berhasil menahan wajah Raena agar tetap berhadapan dengannya.

“Baiklah, aku mengalah padamu, Kiyu~”

Kyuhyun mencubit pipi boneka kucing itu dan berhasil membuat Raena tertawa kecil.

“Jadi.. kau tidak akan memelukku kan? Boo~”

“Tidak,”

“Eh? Benarkah? Kau yakin?”

“Tapi aku akan melakukan ini~”

Dan Kiyu pun hanya bisa melihat pasangan itu sambil tersenyum. Mungkin Kiyu bisa dicium lain kali :3

