Tags

,

KyuAn nya dikit, banyakan AnBum(?) XD

Enjoy!

Hope you’ll like it! ^^

*Raena’s Apartement

Raena sedang fokus dengan televisinya sekarang. Siang -menjelang sore- itu, dia langsung pulang dan berniat untuk menonton lengkap Immortal Song 2, Kyuhyun yang menyuruhnya. Kyuhyun sempat marah pada Raena karena tidak pernah menonton secara langsung penampilan Kyuhyun dan itu membuat Kyuhyun ‘menghukum’ Raena dengan cara harus menonton Immortal Song 2 lengkap.

Raena sendiri sebenarnya ingin datang langsung. Eomma-nya Kyuhyun juga sudah mengajaknya, tapi mau bagaimana lagi kalau pekerjaannya menumpuk dan tidak bisa ditinggalkan. Selain di restoran, menjadi penerjemah freelance komik-komik jepang adalah pekerjaan barunya.

Seperti orang yang sedang menonton di bioskop, Raena menyiapkan cola dan popcorn lalu duduk santai di sofanya. Acara Immortal Song 2 sedang berlangsung dan belum tiba giliran Kyuhyun. Raena sebenarnya lebih suka We Got Married dari pada ajang seperti ini, tapi kalau Kyuhyun ikut We Got Married, entah bagaimana reaksinya .__.

Ting tong

Raena menoleh sebentar ke arah pintunya. Bingung, antara mau melihat siapa yang datang atau cuek saja. Dia takut ketika membukakan pintu Kyuhyun sudah selesai tampil(?)

Akhirnya, dengan cepat Raena menuju pintu dan mengecek intercom-nya. Bukan wajah orang yang dia dapati, hanya tangan yang berbentuk ‘love’ yang muncul di intercom-nya. Raena tahu siapa itu.

“Bummie!” Begitu membuka pintu, Raena langsung memeluk erat laki-laki yang dipanggilnya ‘Bummie’ itu. Kim Kibum Super Junior.

“Angel-ah, calm down!” Kibum menepuk puncak kepala Raena -yaah Angel, sama saja- lembut dan tersenyum puas melihat reaksi gadis yang sedang memeluknya ini. Sudah lama mereka tidak bertemu, dan untunglah sikap Raena tidak berubah terhadapnya. Masih manja.

Raena langsung memersilahkan Kibum masuk, duduk di sofa tempat dia menonton tadi. Setelah itu, Raena melesat ke dapur kecilnya untuk menyediakan Kibum sesuatu, sekedar minuman ringan dan cemilan sederhana.

Raena sangat senang dikunjungi oleh Kibum, teman pertamanya ketika dia ada di Seoul. Kibum adalah orang Korea pertama yang mengajaknya berbicara, walaupun dalam Bahasa Inggris. Memang Kyuhyun yang menemukan Raena pertama kali, tapi tidak ada interaksi sama sekali di antara mereka waktu itu. Hanya sebuah pukulan di wajah Kyuhyun yang membawa Raena sampai seperti ini.

“Kau sombong! Baru mengunjungiku sekarang huh? Dasar aktor sibuk!” Raena yang sudah berada di samping Kibum memukul lengan Kibum kuat, membuat laki-laki itu meringis sambil tertawa.

“Aigo~ Uri-Angel marah karena tidak dikunjungi aktor hebat ini? Hhehhe..” Kibum mengacak rambut Raena dan gadis itu hanya tersenyum sembari kembali menatap televisinya. Kibum ikut memerhatikan televisi yang sebenarnya masih menampilkan iklan itu, bingung dengan apa yang sedang ditonton oleh gadis ‘kecil’nya itu.

“Bummie-ah, kau tahu Immortal Song?” Raena melirik Kibum sekilas sambil memakan popcornnya. Kibum mengangguk dan mulai memahami kalau Raena akan menonton acara tersebut. Tumben, pikirnya.

“Kyuhyun akan tampil, hhehe~” Kibum diam, hanya sebuah senyum tipis yang dipaksakannya untuk muncul. Raena, dengan santainya menyandarkan kepalanya di bahu Kibum.

Acara sudah dimulai, dan kebetulan Kyuhyun-lah yang akan tampil, bersama noona-nya. Niat Kibum untuk mengajak Raena mengobrol dan menikmati waktu-waktu berharganya bersama Raena pudar sudah.

Kibum berpikir keras, apa yang dipikirkannya? Kenapa dia sebal saat Raena lebih tertarik menatap laki-laki yang sedang bernyanyi di televisi itu daripada dirinya yang sedang dijadikan sandaran oleh Raena? Seharusnya dia biasa saja kan?

Kibum mulai merasa tidak nyaman dengan perasaannya sendiri. Dia menyesal tidak segera menghilangkan perasaan itu saat Kyuhyun sudah ‘mengikat’ gadis ini. Gadis ini terlalu mudah untuk dicintai, dan itu membuat Kibum merasa harus berhati-hati dengan perasaannya terhadap Raena. Kibum berusaha keras, agar status ‘oppa’ yang selama ini disandangnya dihadapan Raena tidak berubah. Tapi, kenapa tetap sulit sekali?

“どうして?”
(Doushite/ Why)

“Apa?” Raena mendongak dan menatap Kibum bingung, untunglah sekarang perform Kyuhyun sudah berakhir dan digantikan oleh orang lain, sehingga Raena tidak ragu-ragu untuk bertanya dengan Kibum.

“どうして君を好きになってしまったんだろう?”
(Doushite kimi wo suki ni natte shimattan darou/Why did I end up falling for you)

Raena tetap berkutat dengan kebingungannya. Dia tahu arti dari kalimat Kibum, sangat tahu. Raena hanya tidak mengerti maksud Kibum mengatakan itu ditengah-tengah suasana yang biasa saja ini. Kibum tersenyum, mengacak rambut Raena lembut. Mungkin jika ada Kyuhyun, dia tidak bisa melakukan ini.

“Jangan bingung, aku hanya ingin menyanyikan lagu itu. Kau tahu kan? Hhhehe..” Raena membulatkan mulutnya tanda mengerti dan kembali menonton televisi. Membiarkan Kibum yang bergantian menyandarkan kepalanya di bahu Raena. Sekali ini saja.

FIN

laalalalaalaa~ *kabur XD

Advertisements