Tags

Baca aja deh, jangan timpukin aku pokoknya ๐Ÿ˜›

 

Yang terhormat, untuk kak Je**

 

Pertama-tama saya mau minta maaf, kak. Mungkin kakak kaget dapet surat seperti ini, saya juga kaget kak. Mungkin kakak bakal kaget dapet surat cinta yang nggak jelas kayak gini, saya juga kaget kak. Mungkin kakak kaget waktu Nazarudin pulang ke Indonesia, sama, saya juga kaget kak.

Saya nulis ini bukan sekedar tugas, bukan sekedar saya mahasiswa baru yang sedang menjalani kewajiban ospek, tapi karena memang saya pengen nulis dan nyampein apa yang saya pikir tentang kakak waktu pertama kali ketemu.

ย  ย  ย  ย  ย  1) ย  ย ย  Kak Je** keren!

Bukan keren karena kakak ganteng. Bukan keren karena kakak punya skill mimpin yang kuat. Bukan karena cara kakak ngomong di walkie-talkie yang keren. Bukan juga karena Cinta Fitri nggak ada season Ramadhan lagi. Saya kagum sama mata kakak.

Mungkin bagi sebagian mahasiswa baru, ngeliat kakak itu serem, jarang senyum, dan lain sebagainya. Tapi, bagi saya nggak. Mau ngaku, saya sering ngeliatin mata kakak. Nggak sopan? Maaf kak, tapi mata kakak itu kayak pusat energi+wibawa. Jadi sekali lagi maaf kak, saya emang nggak sopan curi-curi kesempatan buat ngeliatin mata kakak.

ย  ย  ย  ย  ย  2) ย  ย ย  Kaka Je** hebat

Hal lain yang buat mahasiswa baru seperti saya kagum dan memutuskan untuk menulis surat cinta buat kakak adalah kehebatan kakak dan teman-teman kakak dalam mengatur acara untuk kami para mahasiswa baru.

Kakak capek, pasti. Kakak kadang kesel, mungkin. Kakak jengkel, mungkin. Hubungannya sama poin ini? Banyak. Kakak terus merhatiin kami, walau capek. Kakak terus merhatiin kami, walau kadang kesel. Kakak terus merhatiin kami, walau mungkin jengkel. Itulah letak hebatnya kakak. Professional.

ย  ย  ย  ย  ย  3) ย  ย ย  Kak Je** Manis ^^

Mungkin kebanyakan cowok nggak suka dibilang manis, jadi maaf lagi kak .__.v

Saya nggak tau letak manisnya dimana, tapi cuma sekali liat aja udah โ€˜dapetโ€™ kesan manisnya. Poin ini mungkin bakal buat kakak jijik, atau terlalu gombal, sekali lagi, maaf kak. Tapi coba kakak senyum sekali aja, pasti manis. Apalagi khusus buat saya senyumnya. Gombal kak? Emang. Sekali lagi, maaf kak. Saya juga kaget bisa mikir kalau kakak senyum buat saya.

Mungkin segini aja kak. Saya nggak punya bakat buat nulis surat cinta, tapi kalau kakak senyum buat saya mungkin surat kagum ini bakal berubah jadi surat cinta beneran.

Surat cinta ini nggak jelas, ngawur, jelek, dan nggak pantes dibilang surat cinta. Tapi ini beneran semua isinya, kak. Sekali lagi, maaf kak kalau surat ini kurang atau bahkan tidak berkenan/berkesan buat kakak, atau terkesan tidak sopan.

Surat cinta nggak bakal lengkap kalau nggak ada kata โ€˜cintaโ€™, tapi saya nggak bakal pakai kata โ€˜I Love Youโ€™ disini, kak.

Akhir kata, I heart you, Kak Je** ^^ Fighting! Saranghaeyo Je** oppa~

 

*notes: maaf kak nggak rapi+banyak coretan. Saya gugup >,<

 

FINISH WOY! SELESAI!ย <– gila

HHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHHA XD

gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ><

entah mikir apa waktu buat surat yang kayak ginian, kesannya kurang ajar banget .__. sekedar ciri-ciri aja nih, Kak Je** itu kayaknya ketua Koordinator Lapangan (KorLap), yang biasanya bertampang serem dengan mata tajamnya(?). tapi ni kakak keren banget! ganteng juga!

udah ah, geje… ini nggak tau kategorinya beneran surat cinta atau nggak, nggak penting, yang penting selesai terus aku bisa nyampein apa yang ada di otak kotor(??) seorang Sonya terhadap Kak Je**. XD

oh iya, itu surat aku copy-paste bener, jadi sama kayak apa yang aku tulis. nggak ditambah-tambahin ๐Ÿ˜€

