Tags

,

Assalamu’alaikum ^^
salam sejahtera semua ๐Ÿ™‚

Mau curhat, boleh yaaaa boleh kan kan kan???

gini.. anu.. inii… mm… aaaaah malu aaaah >< *plak!

yaudah deh, cerita aja, hmm.. gue.. cuma mau bilang kalo..

gue adalah..

PENGANGGURAN!

oke, jangan salah paham dulu, gue bukan sosok ibu-ibu tua yang nggak ada kerjaan yang bisanya cuma ngebatu di rumah doang, bukan, bukan itu.

gue cuma korban libur kebanyakan! ya! KEBANYAKAN!

duluuu.. waktu masih jaman” masih pake rok abu-abu sama seragam lain yang itu-itu aja dan diulang setiap minggu pemakaiannya selama tiga tahun gue sama temen-temen yang lain ngeluuuuh terus.. bosen sekolah lah, belajar mulu otak mumet, tugas nggak ada ampun, sekolah pelit hari libur sekalipun guru bakal ada rapat, peraturan yang ketet, dan hal-hal lain yang sering bikin muak dateng ke sekolah.

dan sekarang libur. panjang. banget. kebangetan. =___=

dulu, kita -anak” kelas- sering ngeluh gini..

“Gilaaa ini kapaan coba liburnya?”

“Jiah, dua hari doang?”

“Ya Allah.. kapan libuuuuur!!”

dan sekarang kita ngadepin libur yang terpanjang yang pernah dialamin. lebih panjang dari libur puasa+lebaran waktu jaman Gusdur. pokoknya panjang dah! #ditabok

dan setelah ngerasain libur panjang yang masih bakal bertahan sampe akhir juli ini, kita semua mikir..

“Kangeeenn..”

“Aduuh jadi lumut gue dirumah..”

“Bisa nggak jadi sales selama liburan? atau nggak kerja dimana kek! Bosen!”ย 

itu beberapa pikiran temen-temen gue, kalo pikiran pribadi? malu ah.. eh tapi sekalian ditulis juga nggak apadeh, jadii.. pengen banget..

“Tu bapak-bapak ngebolehin gue ikut benerin pager rumahnya nggak ya?”

pengangguran sementara banget deh pokoknya :””(

yang bisa nemenin cuma laptop, wordpress dengan dongsaeng” yg selalu menghibur dengan ff-nya yg keren, tipi yg nggak pernah mati, bantal yg udah kayak bantal bayi yg ada bolongan ditengah itu gara-gara keseringan ditindih sama ni kepala.. menderitaaa #nangisdipojokan

cuma satu yg bisa nemenin gue selain wordpress.. twitter.. tapi tetep aja, -___-” walaupun di twitter gue di ‘bully’, itu yang bikin kangen u,u

mau kenalan siapa aja yang sering bully gue di twitter? monggo di cek

ย tersangka pertama! yang paling sering! hahhaha ๐Ÿ˜€

Name : Alfiana Nabila

Nama Korea (buatan saya) : Im Yena

Bias : Choi Siwon dan Edward Cullen(?)

sahabat yang paling ngerti kalo udah diajakin ngayal nggak jelas, ngomongin bias, ngejelek”in bias(loh?), pokoknya tiada hari tanpa bias :3

tersangka kedua! my lovely ‘cuy’

Nama : Syavera Nurdini

Nama Korea (lagi” saya yg buat) : Shim Charin

Bias : pertama suka Kim Kibum, tiba-tiba ngomong suka Yesung, eeeh besok-besoknya bilang suka Henry Lau.. beberapa bulan kemudian dia kembali pada Kim Kibum dan kemudian lagi dia bilang, ‘I’m Mrs. Lau” -__-“

Yeoja yang paling aktif! aktif dalam artian bukan kegiatan, tapi gerak badannya yang nggaaaaaaaaak dan susaaaaaaaah buat diem, tapi itu adalah ciri khas-nya :7

sama” penyuka SJ (yaiyalah, punya bias) dan yang paling susah diajak ngayal, tapi paling cepet kalo diajak dance SJ XD

ย tersangka ketiga! yuhuuuuu~

Nama : Clara Anindytia

Bias : Ben Joshua (???)

dia cuma bisa ngebully aku di twitter, tapi kalo kita berempat udah ngumpuuul, dia yang kebully karena nggak ngerti sama jalan bicara anak” gila kpop disekitarnya, huahahahaha XD

dan ini foto mereka bertiga..

ย aaaaaa I MISS YOU ๐Ÿ˜ฅ

oke, sekalian deh share poto” temen sekelas, cekidot! ๐Ÿ˜‰

ย waktu foto buat kalender :’)

ย waktu praktek tulis kanji ‘cinta’ pake tinta asli :’)

ย waktu foto di depan SSC, kurang satu tapi ๐Ÿ˜ฅ

ย waktu main paintball, aku yang pake helm(?)
tapi ini kurang 4 orang ๐Ÿ˜ฅ

ย acara perpisahan, gambarnya nggak jelas, tapi ini berkesan :’)

oke deh, segitu aja, nggak sanggup melow lagi (?)

semoga kita semua bakal ketemu lagi di masa depan, saat semua keberhasilan ada di tangan kita, saat kita berhasil mewujudkan Indonesia Indah kita :’) amiiin ๐Ÿ™‚

akhir kata.. Lakukan yang terbaik untuk mendapatkan dan menjadi yang terbaik, kita bisa!

wassalamu’alaikum ^^

Advertisements