Tags

Assalamu’alaikum ^^

salam sejahtera semuaa ๐Ÿ™‚

mm.. kenapa judulnya kayak gitu? mollaaa.. hhahaha >< #kenatabok

Oke deh, ini edisi SMS lagiii \(^o^)/ tapi yang dari Kyuhyun ^^

Enjoy!

Hope you’ll like it! ^^

Kyuhyun dan para member Super Junior M yang lain minus Donghae dan Siwon baru saja pulang dari pemotretan sebuah produk pakaian. Semua terlihat lelah. Eunhyuk, Sungmin, Henry, Ryeowook, dan Zhoumi langsung masuk ke kamar masing-masing untuk melepaskan lelah yang mereka miliki selama berada di Taiwan.

Tetapi tidak dengan Kyuhyun, dengan senyum yang terus tampak dari wajah cubby-nya sekarang menunjukkan kalau suasana hatinya sedang sangat bagus.

“Baby! I’m coming!” Yak, Es.. Em.. Eeeesss… #ditabokreader

To : MyAn
Baby.. I’m free now! Telepon atau SMS?”

From : MyAn
Benarkah? Baguslah ^^ Kenapa tidak istirahat?

To : MyAn
Aku terlalu semangat untuk istirahat baby ^^
bagaimana kabarmu?

From : MyAn
heh? -___-“
baik ๐Ÿ™‚ kabarmu? masih berapa lama lagi di sana?

To : MyAn
beberapa hari lagi aku pulang, sekitar dua minggu lagi atau kurang
kenapa?

From : MyAn
dua minggu?!
kau tanya kenapa? seperti tidak tau saja :p

To : MyAn
iya ๐Ÿ˜ฆ
aku tauu.. kau merindukanku kan? aku juga ^^

From : MyAn
harusnya aku yang memasang emo seperti itu ๐Ÿ˜ฆ
itu tau, dasar genit

To : MyAn
nee chagi ๐Ÿ™‚
dua minggu lagi, sabar saja ๐Ÿ™‚

From : MyAn
selalu sabar boo..

To : MyAn
Aku tau kau mengerti pekerjaanku kan?
Tidak ada yang lebih baik mengerti Cho Kyuhyun selain Angel Kim ^^ ย kena gorok sparkyu

From : MyAn
thanks ๐Ÿ™‚
Tenang saja, aku mengerti semuanya.. Aku tidak akan menuntutmu macam-macam
yang penting saling mengerti, ara? ^^

To : MyAn
Pajo! Saling mengerti adalah kunci dari hubungan kita ^^

From : MyAn
Lalalaa.. Thats right! Haha
hubungan kita yang sedikit tidak normal ini membutuhkan banyak pengertian
makanya kau jangan macam-macam T_T

To : MyAn
Aigoo.. My An’ mulai protektif! Hahaha
Iyaaa ^^
Boleh aku menggombal sedikit baby?

From : MyAn
Ani! :p
mau gombal minta izin? -___-“

To : MyAn
Aku anggap itu boleh!

From : MyAn
Terserah kau sajaa *tutupkuping

To : MyAn
Kita ini SMS-an baby, bukan telepon -__-a

From : MyAn
Araaa.. bercanda ^^
istirahatlah, kau lebih membutuhkan itu boo ๐Ÿ™‚
okay?
tunda saja gombalanmu itu :p
Ingat! Saling mengerti! ^^
Selamat istirahat boo, gunakan waktumu sebaik mungkin ๐Ÿ™‚
Aku menunggumu pulang untuk melihat kau sehat, bukan sakit..
Saranghae
^^

To : MyAn
Okay Mrs. Cho ^^
Tunda? tidak akan! aku akan mengirimkan gombalanku lewat mimpimu *lihat, aku gombal kan?
hehhe
Saling mengerti!
gomawo baby ๐Ÿ™‚ Aku akan sehat, doakan saja..
tunggu aku.. Saranghae ^^

Kyuhyun menutup flip ponselnya dengan perasaan yang sangat senang. Dia tidak menyangka, hanya dengan melihat teks dari Angel saja sudah bisa membuatnya tenang.

Soal saling mengerti tadi, Kyuhyun berjanji tidak akan merusak semuanya. Mereka harus saling mengerti, karena itulah kunci bagi mereka untuk meneruskan hubungan itu.

Soal gombalan tadi, Kyuhyun hanya tersenyum tipis mengingat apa yang ia siapkan untuk Angel ketika pulang nanti. Hanya sebuah kertas yang bertuliskan..

ย  ย  ย Kau tahu?

ย  ย  ย Langit membutuhkan awan untuk dimengerti,

ย  ย  ย Dingin membutuhkan panas untuk dimengerti,

ย  ย  ย Laut membutuhkan air untuk dimengerti,

ย  ย  ย Dan masih banyak lagi hal-hal yang dapat dikaitkan untuk bisa saling mengerti,

ย  ย  ย Termasuk aku ^^

ย  ย  ย Hatiku membutuhkanmu untuk dimengerti

ย  ย  ย Nafasku membutuhkan nafasmu untuk tetap berhembus untuk saling melengkapi

ย  ย  ย Dan.. mungkin yang terakhir ini bisa membuatmu mual..

ย  ย  ย Cintaku membutuhkan detak jantungmu di dunia ini,

ย  ย  ย Jadi, untuk melengkapi semuanya.. Saling mengerti ^^

ย  ย  ย Aku hanya mengerti cinta yang kau miliku untukku, untuk mewujudkannya, aku membutuhkanmu

ย  ย  ย Aku membutuhkanmu untuk mengerti segala hal di dunia ini

ย  ย  ย Stay close, don’t go, I love you ^^

***

haloooo #kenapites #kenainjek #kenalindes #kenaciumkyu(?)

hhehehhee

miaaaaan kalo gaje gapen ganyam nya kerasa banget -___-”

pikiran eke lagi mumet –a

but, kritik dan saran selalu dinanti ๐Ÿ™‚

wassalamu’alaikum ๐Ÿ™‚

Kamsahamnida ^^

Advertisements