Tags

Assalamu’alaikum ^^

salam sejahtera buat semuanyaa πŸ™‚

mau ngayal dulu ah, gak apalah yaaa…hehhe

cuma galau gara-gara ss3 Vietnam (?)

mm.. ini antara Kyuhyun sama Angel, udah lama nggak buat cerita tentang mereka berdua yaa.. hehhe

tapi ini bukan cerita, mm.. versi mereka lagi sms’an (???) hhehe

oke, enjoy!

Hope you’ll like it ^^

Angel yang sedang berhadapan dengan laptop hitam kesayangannya terlihat begitu mengantuk. Sudah beberapa hari ini dia libur dan tidak memiliki kegiatan yang berarti. Namun matanya menangkap suatu hal yang belum diketahuinya. Twitter, banyak fandom ELF yang diikutinya untuk menjadi stalker seorang Cho Kyuhyun memberitahukan bahwa BoyBand kekasihnya itu akan melaksanakan rangkaian Super Show 3 terakhir mereka di Vietnam.

“Aish, aku lupa!” Angel pun segera mengambil handphone-nya dan menghubungi Kyuhyun. Es. Em. Eeess.. (kacau)

To : MyBooGyu

Boo…

From : MyBooGyu

Babyyy…

To : MyBooGyu

sedang sibuk?

From : MyBooGyu

mm..lumayan. waeyo? miss me huh? hhaha πŸ˜€

To : MyBooGyu

kau sedang di Vietnam?
Mian, aku lupa.

From : MyBooGyu

Ne ^^
kami sedang rehearsal sekarang..
Aku tadi tanya baby, kau merindukanku?

To : MyBooGyu

aigo.. apa aku mengganggu?

From : MyBooGyu

No! kau tidak mengganggu, kami hampir selesai ^^
Babyy.. aku tanyaaa kau merindukanku tidaaak 😦
jeongmal bogoshipoyo baby..

To : MyBooGyu

really?
hhahaha
Ne, I miss you Boo.. ^^
bagaimana keadaanmu? sudah baikan?

From : MyBooGyu

Yey! Poppo dong baby ><
lumayan baby, lebih baik dari kemarin ^^
bagaimana liburanmu?

To : MyBooGyu

syukurlah kalau begitu ^^
jaga kesehatanmu, sudah banyak yang cemas gara” kau sakit kemarin Boo -____-”
liburanku? membosankan 😦

From : MyBooGyu

Hhhaha.. mianhae, akan aku jaga lagi kesehatanku ^^
bosan? ikut saja denganku.. aku merindukanmu Baby 😦
Eheh, poppo dong 😦

To : MyBooGyu

Good ^^
hhaha.. tidak mau! kau akan merepotkanku -_-a

From : MyBooGyu

Araseo -__-”
Babyyyy… poppo please 😦

To : MyBooGyu

Poppo? shireo! :p

From : MyBooGyu

aish.. mm.. kisseu? ^^

To : MyBooGyu

No :p

From : MyBooGyu

Babyyy.. sekaliiii saja..
setidaknya aku akan semangat baby.. yayayaaaa ^^

To : MyBooGyu

Boo genit :p

From : MyBooGyu

Mwo?! Ya!

To : MyBooGyu

Hhahhahaha >< araseo Boo.. Chu~ :*
Fighting! ^^

From : MyBooGyu

Chu~ :* Thanks baby ^^
aku sudah dapat kisseu! yey!
aku mau lanjut latihan, ada yang ingin kau sampaikan baby?

To : MyBooGyu

*cubitpipiBoo
ada! sampaikan salamku pada Yesung oppa! dia makin tampan! ><

From : MyBooGyu

–_______–”
aku? aku tidak semakin tampan baby?

To : MyBooGyu

tidak! hhehe :p
aniyoo.. My Boo tetap yang nomor satu ^^
Boo ingin lanjut latihan kan?
Byebye Boo.. jaga kesehatan, jangan lupa istirahat, lupakan dulu istri pertamamu itu! (game)
sampaikan salamku untuk oppadeul yaa πŸ™‚
semoga SuperShow nya sukses!
satu lagi, FIGHTING MY BOO! ^^
Saranghae, chu~ ^^

From : MyBooGyu

Araseoo baby ^^
semangati aku terus! oke?
jangan lirik yang lain, lihat aku saja!
oke, gomawoo ^^
Saranghae baby, chu~ πŸ™‚

Angel meletakkan handphone-nya kembali. Sepertinya setelah ini dia harus membeli banyak pulsa, hhehe

***

Geje kan? nggak penting? emang ^^

hehhehe

lumayan, buat penghilang stress -__-”

thanks udah baca ^^

wassalamu’alaikum πŸ™‚

