Tags

,

Aku baru saja selesai bermain skateboard bersama Minho hyung, Jinki hyung, Key hyung, dan Jonghyun hyung hari ini. Sedikit melelahkan. Untungnya Jonghyun hyung mengajakku untuk mampir kesebuah restoran. Lumayanlah, melepas lelah karena hari ini kami bukan hanya sekedar bermain, tapi latihan untuk bertanding dengan kelompok skate lainnya.

Sesampainya di restoran, Jonghyun hyung pamit ke toilet sebentar. Aku pun hanya menunggu pesanan dan mengedarkan pandanganku kesekitar restoran sederhana yang nyaman ini.

Tapi mataku menangkap sosok seorang yeoja. Sangat cantik! Dia sedang duduk sendirian disalah satu kursi disudut restoran ini. Sepertinya dia sedang menunggu seseorang. Apa aku ajak berkenalan saja ya?

Jonghyung hyung baru saja kembali dari toilet dan langsung mengambil tempat duduk di depanku. Jonghyun hyung langsung bercerita, aku tidak tahu apa yang dia bicarakan. Aku hanya fokus pada yeoja tadi. Cantik sekali dia.

Aku langsung saja berdiri dan berjalan kearah yeoja itu. Dia seperti melihat kearahku dan tersenyum. Omonaa.. manis sekali!

Dia berdiri, padahal jarakku dan dia masih agak jauh. Tapi tiba-tiba seorang namja tinggi berjalan melewatiku dan menghampiri yeoja itu, memeluknya! Lebih mengejutkan lagi ternyata yeoja itu sedang hamil!

Aku tertegun ditempatku berdiri tadi. Jadi, yeoja ini lebih tua dariku! Bahkah sudah menikah! Aigoo.. -o-

Tapi, rasa kagum ini tidak bisa kuhentikan. Aku lihat mereka berdua sedang duduk menikmati makanan pesanan mereka.

“Taemin-ah! Ayo pulang!”

“Chankamman hyung!” Aku pun segera menghampiri yeoja itu yang sedang bersama suaminya. Mereka terlihat bingung dengan kedatanganku. Oke, katakan saja dan langsung pergi Lee Taemin. Fighting!

Aku menarik nafas dalam. Berusaha menekan rasa gugupku. Aku melirik kearah suaminya, dan langsung memberikan senyuman pada yeoja dihadapanku sekarang.

“Noona, neomu yeoppo.”

Advertisements