assalamu’alaikum chinguu ๐Ÿ™‚

balik lagi nih dengan post-an geje yang kadang ada maknanya *maksa

hehhe

kali ini, pengen banget deh bilang kalo PENGEN NULIS LAGI!

>< jadwal sekolah lagi gila-gilanya! tugas sekolah kayak nggak kenal ampun! pokoknya sibuk dah!

capek sih capek, tapi kita harus ngejalaninnya kan? kalo mau lulus harus bisa!

tapiiii ๐Ÿ˜ฆ

pengeeen bener nerusin ngisi ni wordpress dengan cerita” fiksi yang udah penuh di otak ini ni *nunjukkepalabukandengkul* jadi dari pada ntar lupa apa aja, mending ditulis disini deh, hehe ๐Ÿ™‚

kalo aja ada waktu trus bisa ngelanjutin buatnya ๐Ÿ˜€

oke, start!

1. [fanfic] Last Word Part 4 cast : Cho Kyuhyun

2. [fanfic] Only for You, I’m Back! cast : Kim Kibum

3. [fanfic] You’re my “paint” cast : Choi Siwon

4. [songfic] Let’s Not cast : Hankyung

okeeeeeeeee ><

cukup itu dulu deh –a

insyaAllah bisa dikerjain kalo ada waktu dan nggak ada tugas..hhehe ๐Ÿ™‚

SEMANGAT BUAT SELURUH ANAK KELAS XII SMA DI INDONESIA!

SEMOGA KITA BISA LULUS!

AMIIIIN

๐Ÿ™‚

bye chinguuu ๐Ÿ™‚

Advertisements