Tags

,

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ><

Hhehe

Kali ini bikin FF cepet-cepet! Moga nggak jelek..hehhe

Didedikasiin KHUSUS untuk Cho Kyuhyun Oppa yang bakal ultah 3 februari 2011 besok yang ke 23 tahun!

Happy Birthday Oppaa 🙂

Oh iya, anggep aja Angel Kim disini adalah kalian ya 🙂

Happy reading chinguu :*

1 Februari 2011

Angel Kim POV

Aku membuka kedua mataku. Sudah pagi. Aku pun bergegas bangun dan hendak mengambil handukku di dekat kamar mandi, tapi handphone-ku bordering dan kuurungkan niatku untuk mandi sejenak setelah mengetahui siapa yang menelepon.

“Annyeong hubby…” sapaku berseri kepada orang yang sedang meneleponku.

“Annyeong jagiyaa.. bogoshippoyo.. aku sangat merindukanmu! Kapan kau kembali kesini?” kata orang ditelepon itu.

“hhaha.. oppaa.. aku ini kelas 3 SMA! Mana mungkin aku bisa ke sana dalam waktu yang singkat untuk menemuimu”

“Aigoo.. kau lupa? Aku ini berulangtahun besok lusa! Dan kau malah jauh dariku!” nada kesal dan kecewa dapat aku tangkap dari nada bicaranya tadi. Terang saja! Kami ini sangat jauh! Dia ada di Korea Selatan sana dengan karirnya, sedangkan aku masih anak SMA kelas 3 di Indonesia yang sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional! Dan lebih mengesalkannya lagi, orang yang sedang meneleponku ini adalah orang yang sedang super duper sibuknya! Cho Kyuhyun! Kalian pasti tau dia kan? Anggota Super Junior termuda!

“Mianhaeyo oppaa.. aku tidak lupa akan hal itu, tapi keadaan tidak memungkinkan aku untuk kesana.. lagian, siapa suruh kau berpacaran dengan anak SMA di Indonesia ini? Hhehe..bercanda oppa..”

“Ya! Kau ini! Kenapa kau tidak mau mengerti aku?! Aku hanya ingin kau hadir di hari ulangtahunku! Itu saja kenapa kau tidak bisa?!” aku terkejut. Dia membentakku.

“Oppaaa… mianhaee.. jeongmal mianhaeyo oppaa..”

“….”

Dia diam. Apa dia benar-benar marah?

“ah, aku harus segera bersiap-siap sekolah oppa, mianhae.. annyeong oppa”

“ne, annyeong”

Tut..tuut..

Haah.. susah sekali long distance ini.

Angel POV end

Kyuhyun POV

Aku langsung mematikan teleponku. Aku sedikit kesal, bukan kesal padanya, tapi kesal padaku sendiri kenapa aku bisa seegois itu padanya. Padahal aku tau sendiri dia itu sedang sibuk dengan masa depannya. Aku malah merajuk karena dia tidak dapat datang ke Korea untuk merayakan ulang tahunku.

“Ya Kyu! Kenapa kau bengong ha? Ini sudah waktunya tampil, ppali!” Heechul hyung memanggilku dan menyadarkanku dari lamunan tadi. Aku pun segera bersiap.

—–

“Kyu-ah, ada apa denganmu? Selama perform tadi kau tidak terlalu konsentrasi, apa ada masalah dengan Angel?” Sungmin hyung menghampiriku dan menepuk pundakku, aku hanya menatap kedepan dengan tangan sebagai penopang daguku.

“Aku ini egois hyung.. tidak mengerti keadaan Angel. Dia itu sedang mempersiapkan ujian kelulusannya yang lebih penting daripada ulangtahunku, tapi aku tadi malah membentaknya dan merajuk padanya..” aku hampir menangis mengingat keegoisanku tadi pagi. Sungmin hyung pun menepuk pundakku.

“Kyu-ah, aku rasa kau harus minta maaf padanya, tidak ada jalan lain. Kau harus mengerti keadaannya sekarang, arraseo? Sekarang, ayo kita pulang ke dorm, kau pasti sudah sangat capek. Ppali!” Sungmin hyung pun menarik tanganku, aku hanya bisa mengikutinya lesu.

2 Februari 2011

Ingin sekali rasanya minta maaf, tapi dari semalam, aku tidak dapat menghubunginya. Handphone nya nonaktif dan dia sama sekali tidak online di Yahoo! Ottokhe?! Apa sekarang gentian dia yang marah padaku? Aiish..

“Ya Kyu! Kalau kau sedang stress lebih baik kau kekamar saja daripada kau mengaduk-aduk aquarium ddangkoma!(?)” Yesung hyung menghampiriku dan mengambil aquarium ddangkoma yang terletak diatas meja.

Haah.. susah sekali long distance ini.

Kyuhyun POV end

Angel Kim POV

Aigoo… bagaimana iniii… aku sudah tidak tahan untuk tidak berhubungan dengan Kyuhyun satu hari saja! Tapi apa boleh buat. Para oppadeul yang menyuruhku begini! Mereka ingin membuat kejutan untuk Kyuhyun besok. Bagaimana denganku? Aku tidak mungkin datang ke Korea sekarang sedangkan tugas sekolahku disini menumpuk! Dan oppadeul pun belum menemukan ide untukku agar bisa mengucapkan “saengil chukka” untuk Kyuhyun dengan bagus! Aiissh.. ottokhe?

“An’, lo liat deh, lucu-lucu ya poto gue ama Robert! Hhehe ini pake webcam loh, jadi kalo gue kangen sama dia, tinggal gue idupin deh webcamnya.. liat deeh muka Robert! Hhehe” Indah, dia ini sahabatku di sekolah. Robert adalah pacarnya di Australia, mereka sudah berpacaran jarak jauh ini selama 3 tahun, mereka bertemu ketika kelulusan SMP.

Aha! Kenapa tidak ini saja! Babo kau Angel!

“Thank you Indaaah…” aku menciumnya dan langsung berlari ke gerbang karena ini sudah waktunya pulang.

——-

Aku pun meletakkan tasku diatas kasur dan langsung menghubungi Sungmin oppa.

“Yoboseo Angel-ah” aku mendengar suara sahutan dari Sungmin oppa.

“Ya! Oppa! I got a good idea! Kau harus mendengarnya!”

3 Februari 2011 {GaemGyuDay}

Ya! Angel Kim! Kau harus bersiap-siap. Untung hari ini libur dan tidak ada kegiatan tambahan. Sengaja aku selesaikan semua tugasku tadi malam agar aku dapat dengan tenang menyiapkan semuanya.

Aku mendapat kabar dari Sungmin hyung kalau mereka tidak ada kegiatan hari ini karena mereka sudah ada jadwal tadi malam untuk merayakan Imlek. Aku pun sedikit lega karena rencana ini ingin aku laksanakan pada sore hari.

Angel POV end

Kyuhyun POV

Kesal! Hari ini aku ulang tahun! Kenapa semua seperti tidak ingat hah?! Hyung-hyungku yang lain entah pergi kemana, bahkan Sungmin hyung, ketika aku mengingatkan dia tentang ulangtahunku hari ini dia hanya berkata “oh, saengil chukka dongsaeng” hanya itu! Dan Angel, aku belum mendapat kabar darinya, tidak ada sama sekali. Aku semakin sedih dan ingin sekali rasanya menangis, tapi itu percuma, tidak akan ada yang peduli.

“Kyu! Kyu-ah! Ppali! Sungmin sedang berdiri dijendela! Dia ingin bunuh diri!” Leeteuk hyung langsung menarikku.

“MWO?!” mataku membulat. Ada apa dengan Sungmin hyung?! Kenapa dia malah seperti ini?!

Semua member Super Junior telah berkumpul didekat jendela. Kami mengelilingi Sungmin hyung dengan wajah khawatir. Ternyata bukan hanya ada kami. ELF diluar yang menyadari juga telah berkeliling.

“Hyung.. turunlaah..kami mohoon.. ada apa denganmu hyung” Ryeowook menangis disamping Shindong hyung. Tidak ada yang berani mendekati Sungmin hyung, bahkan aku. Aku hanya tidak menyangka, semua ini akan terjadi di hari ulangtahunku.

“Sungmin-ah! Ppali! Turunlah! Atau kau akan membuat semua ELF menangis!” Heechul hyung turun tangan dan hendak menarik tangan Sungmin hyung, tapi terlambat! Sungmin hyung membalikkan tangannya dan jatuh! Andwe!

“HYUUNG!!! ANDWAE!” aku berteriak dan menjatuhkan tubuhku kelantai. Suara teriakan ELF terdengar ditelingaku. Aku menutup mataku dan menangis.

“Kyu! Irona!” Leeteuk hyung memaksaku berdiri dan langsung mendekatkanku dengan jendela tempat Sungmin Hyung berdiri.

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt….

Terdengar suara terompet panjang! Apa-apaan ini?! Sedetik setelah bunyi terompet itu. Banyak balon berwarna biru sapphire terbang ke angkasa, membawa sebuah kain panjang yang bertuliskan “Saengil Chukkae Cho Kyuhyun, WE LOVE YOU”

Para ELF dibawah meneriakkan namaku, dan ada Sungmin hyung disana! Dia disebelah trampoline! Aku dikerjai! –a

“Kyu-ah.. Saengil Chukkaee…” semua member Super Junior memelukku.

“Gomawoyo hyung..gomawo..” ucapku sambil menangis haru. Aku tidak tau kalau kejutan seperti ini yang mereka berikan padaku.

“Ne dongsaeng-ah..ayo kita kebawah dan segera menyapa ELF bersama Sungmin!” Leeteuk hyung langsung mengomando. Kami pun tiba dibawah. Dan aku baru menyadari kalau dari tadi itu kami berada di lantai 3! Bukan lantai dorm kami di lantai 11 dan 12!

Kami pun sampai dibawah dan merayakan ulangtahunku dengan meriah di luar apartemen. Bahagia sekali dikelilingin oleh orang-orang yang kau sayangi dan menyayangimu. Ah, tunggu! Angel! Kurang Angel disini. Seandainya dia ada disini.

—-

Aku pun merebahkan tubuhku di sofa. Pukul 3 sore. Angel masih tidak dapat dihubungi.

“Kyu-ah.. ada apa?” Sungmin hyung menghampiriku.

“Aniyo hyung. Hanya merindukan Angel.”

“Jinja hubby?”

Mwo?! Suara ini! Aku merindukan suara ini! Ku lihat Sungmin hyung yang sudah tersenyum kepadaku dan menyodorkan sebuah laptop kepadaku.

“Annyeong hubby…”

Senyum itu, aku merindukannya.

“Annyeong jagiyaa..” sebutir airmata hendak keluar dari mataku, namun aku mencegahnya dengan mengusapkannya dengan tanganku.

“Aigoo..jangan terharu hubby… hhehe.. mianhaeyo aku tidak bisa pergi kesana.. jeongmal mianhae.. tapi sebagai gantinya lihat ini!”

Ku lihat Angel meletakkan laptopnya dan segera berlari mengambil sesuatu. Balon!

“Hubby.. balon ini ada 23, sesuai umurmu sekarang… disetiao balon aku menggantungkan burung origami dan ada doa disetiap origami untukmu. Ini sebagai lambang, agar semua keinginan dan harapanmu tercapai hubby… ayo hitung sampai tiga, dan kita akan melepaskannya keudara..mulai!”

Aku mengangguk..

“hanaa..

Dull..

Set!”

“sangel chukkahamnida.. saengil chukkahamnidaa.. saranghaneun Kyuhyun oppa.. saengil chukkahamnidaa… yeeeyy!”

Balon-balon sapphire blue itu terbang diiringi nyanyian selamat ulangtahun Angel dengan indah menuju langit, seakan-akan pergi untuk mengantarkan surat-surat harapan agar tercapai.

Sungmin hyung memberikanku sebuah kotak kado yang bertuliskan “to nae sarang, Cho Kyuhyun”. Dengan cepat aku membukanya. Sebuah jam tangan.

Angel tersenyum melihatku.

“Hubby.. saengil chukkaee.. gunakan itu! Agar kau tau waktu untuk bekerja dan istirahat hubby!” sekali lagi dia menunjukkan senyum terindahnya untukku. Semua hyungku pun terlihat terharu. Bahkan Donghae hyung hampir menangis.

“Gomawo baby.. Gomawo jagiya..” aku pun tersenyum dan menatap mata Angel-ku.

“Saranghae jagiya.. jeongmal saranghae..”

“Na do saranghae oppa…”

Terima kasih Tuhan. Kau memberikan aku Super Junior dan ELF yang sangat berharga. Dan seorang Angel untuk menemani hidupku. Aku harap selamanya.

Kasih saying tidak memandang jarak dan waktu kan jagiya? Cintamu tetap terasa di sini.. Saranghae..

~~ THE END~~

Yey!

Sekali lagi Happy Birhtday Oppa 🙂 wish you all the best! 

Comments and likes are love *maksa*

ThankKYU chingu :*

Advertisements