Tags

, ,

Cast : Cho Kyuhyun, Kim Kibum, Super Junior

Genre : Romance, continue

Ini Fanfic kedua, cast nya Cho Kyuhyun!

Mohon kritik + saran untuk FF ini, soalnya belum banyak pengalaman sama buat cerita pendek. Oke, START! Enjoy chinguduel ^^

Keliling dunia merupakan hal yang mengasyikkan bukan? Tentu! Akan sangat seru jika kita dapat berkeliling dunia ini, apalagi kalau bertemu dengan artis idola kita dan menjalin hubungan dengan mereka! Aah..hal yang sangat sulit! Tapi, adakah yang lebih sulit dari terdampar di sebuah negara impianmu tapi tanpa uang yang cukup dan yang paling sulit, kau tidak menguasai bahasa negara tersebut!? Selain itu penyebab kau terdampar di sana adalah karena ditipu oleh sahabat-sahabatmu sendiri! Yaah.. mau bagaimana lagi?


Author POV

*Di taman Kota Seoul*

Seorang gadis berwajah blasteran tengah mempersiapkan “pentas” kecilnya lagi, dengan bekal tape dan speaker kecil ia ingin mencari uang untuk hidupnya yang sesat ini.

Angel Kim POV

Well, disinilah aku sekarang, menghibur semua orang yang ada di taman ini dengan dance-ku yang lumayan. Jika bukan karena undian dan sahabat-sahabat konyol-ku itu, tidak mungkin aku menjadi sulit seperti ini! Ya, aku sampai di Korea karena aku memenangkan sebuah undian, yang hadiah utamanya adalah paket liburan ke Korea selama seminggu untuk 3 orang, semua biaya hotel, makan, dan tiket pulang-pergi ditanggung oleh pihak pelaksana. Aku mengajak kedua sahabatku karena aku tidak mungkin mengajak kedua orangtuaku, mereka sudah tidak ada.

Sesampainya disini, bahagia menyelimuti hari-hariku. Namun sial tidak tau tempat dan kondisi! Hari ke-4 dari liburan tersebut kedua sahabatku pergi entah kemana! Tidak tanggung-tanggung, mereka mencuri uang yang aku bawa untuk berbelanja disini, bahkan tiket pesawat untukku pulang pun mereka ambil! Ya! Memang kurang ajar mereka itu! Dan kalian tau? Mereka hanya meninggalkan secarik kertas yang bertuliskan,

“maaf An’, kami terpaksa melakukan ini karena kami tidak pernah keluar negeri, dengan uang yang kau bawa sebanyak itu, kami bisa pergi ke satu negara lagi! Kau tidak tega kan melihat sahabatmu ini menderita karena keinginan yang tidak tercapai? Maka dari itu, berbahagialah disana An’! terima kasih atas uangnya! Kami menyayangimu Angel Kim!”

Gila! Mereka gila! Apa mereka lupa kalau aku ini buta huruf hangul dan tidak bisa berbicara bahasa korea?!

Oke! Cukup untuk mengingat-ingat masa kelam itu! Sekarang aku harus mencari uang agar tetap hidup disini dan dapat membayar hotel yang tinggal sisa 1 hari tersebut.

Aku pun mulai menghidupkan tape dan speaker, memutarkan lagu BoA, Copy&Paste! Aku suka lagu ini, walaupun aku tidak tau artinya.

Aku mulai dance-ku, sudah aku hapal semua gerakan dalam video lagu ini, dan jujur saja, melakukan kegiatan ini tidak menguras tenagaku sama sekali karena aku menikmatinya. Setidaknya kejengkelanku berkurang.

Banyak juga orang yang tertarik untuk melihat dance-ku kali ini, berarti pemasukkanku kemungkinan besar akan bertambah! Senangnyaaa ^^

Dipertengahan lagu, tiba-tiba sesosok perempuan yang sangat aku kenal, ah tidak, sangat terkenal! Perempuan itu menghampiriku! Kalian tau itu siapa? Itu BoA! Aah aku pasti sedang bermimpi! Tapi kenapa dia berjalan semakin dekat kearahku? Masker yang tadi ia pakai pun dibukanya, padahal masker itu berfungsi untuk menyamarkan dirinya agar tidak diketahui oleh fans. Ia pun tersenyum padaku dan mulai menarikan gaya yang ada dilagunya! Aku yang tadinya terpana akhirnya mengikuti gerakannya, dan yang benar saja, semua orang yang ada ditaman tersebut segera menghampiri kami untuk menonton.

Dance kami pun selesai, tepuk tangan penonton pun terdengar sangat hebat! Mereka pun mulai menaruh uang ditempat yang memang telah aku sediakan. Banyak sekali! Aku harus berterima kasih kepada BoA yang telah membantuku hari ini, tapi kemana perginya? Apa dia langsung kabur karena takut akan dikerubungi fans-fans nya? Aish, aku belum sempat berterima kasih!

Perhatianku pun langsung teralih pada tumpukan uang-uang dari penonton, penonton tadi sudah kembali kekegiatan masing-masing. Aku kumpulkan uang-uang tersebut membereskan semua peralatanku. Aku mencari bangku agar dapat menghitung penghasilan hari ini. Aku gugup, apakah akan cukup untuk membayar hotel yang aku tinggali untuk dua hari kedepan, dan YA! Uang ini cukup!

Saking senangnya, aku pun loncat-loncat ditempat! Hhaha biarlah orang bilang apa, yang penting aku senang!

——-

Dalam perjalanan pulang ke hotel, aku berjalan kaki, kalian tau, untuk menghemat biaya. Namun, langkah kakiku terhenti. Aku melihat seorang laki-laki yang sedang berlari membawa sebuah tas. Ia mengenakan kupluk hitam, kacamata hitam, masker hitam, dan semua pakaiannya bernuansa hitam! Aku lihat banyak sekali perempuan yang mengejarnya! Hei, laki-laki itu begitu mencurigakan! Pasti dia itu pencuri! Ya! Pasti!

Sebuah ide pun muncul di otakku, kenapa tidak aku tangkap saja orang itu? Aku pun mengambil ancang-ancang. Pencuri itu berlari semakin dekat kearahku, semakin dekat, semakin dekat, semakin dekat, dan..

BUGH!

Yes! Berhasil! Dia jatuh! Bagaimana tidak, aku memukulnya dengan tasku yang isinya speaker dan tape ku tadi!

Tanpa aku sadari laki-laki itu langsung berdiri. Dia itu menoleh kebelakang, para perempuan yang tadi mengejarnya berjerit histeris! Astaga, mereka banyak sekali!

Laki-laki itu langsung menarik tanganku dan membawaku lari! Apa-apaan dia ini?! Pencuri sialan! Aku mencoba melepaskan tanganku, tidak bisa! Orang ini begitu kuat mengcengkram tanganku!

“Hey, where we wanna go?! What you gonna do with me huh?!” oke, untuk sekarang, aku tidak tau orang ini mengerti atau tidak, yang jelas aku ingin sekali lepas darinya. Tapi tidak ada jawaban sama sekali, kami malah berlari semakin cepat!

Ia menghampiri sebuah van dipinggir jalan, besar sekali mobil ini. Dia langsung mendorongku masuk disusul olehnya yang kemudian masuk. Kami kehabisan nafas. Aku berusaha mengatur nafasku, laki-laki itu juga.

“Ahjussi, ayo cepat kita pulang!” astaga..orang ini berbicara bahasa korea! Aku tidak mengerti! Apa dia berencana untuk membunuhku karena telah memukulnya? Ya Tuhaaan..baru saja hari ini menjadi hari yang bahagia untukku, kenapa harus seperti iniii >.<

Mobil pun melaju, para perempuan yang mengejar tadi pun langsung berhenti, aku melihat wajah kecewa mereka, aah maafkan aku, aku tidak dapat menangkap pencuri ini 😦

Kulihat lagi laki-laki disebelahku ini. Dia mulai membuka kupluk dan maskernya, tapi tidak dengan kacamatanya tadi. Oh tidak, pencuri ini tampan! Tapi kenapa aku seperti mengenalnya? Dan suaranya tadi, aku seperti pernah mendengar suara itu! Oh tidak jangan! Jangan bilang kalau laki-laki ini adalaah..aaaarrgghh tidak mungkin! Jangan sampai! Aku bisa pingsan ditempat!

Laki-laki ini menatapku, walau masih ada kacamata yang melekat.

“why are you hit me?!” dia membentakku, aku tambah terpana olehnya. No Angel, not now! He’s a thief!

“because you’re a thief!” aku memberanikan diri untuk bersuara walaupun masih dalam keadaan terpana *?.

“What?! Thief?! You don’t know me huh?!” ia pun melepas kacamatanya dan langsung mendekatkan mukanya ke mukaku. Sontak akupun kaget! Ternyata benar ini dia! Pantas saja banyak gadis yang mengejarnya tadi! Dia ini Cho Kyuhyun Super Junior! Idolaku! Orang yang aku puja-puja! Alasan aku mengikuti undian tersebut hanyalah dia!

Seperti orang bodoh, aku menganga tidak percaya, idolaku sendiri aku sangka pencuri, dan 5 menit kemudian, yaa..aku pingsan!

Angel POV end

Kyuhyun POV

*Dorm Super Junior*

Sial! Yeoja ini pake acara pingsan segala! Terpaksa aku membopongnya menuju apartemen kami. Aku harap para hyung mengerti.

“Hyuuung… aku pulaang”

“Omo! Kyu! Bawa siapa kau?! Yeoja pula! Ayo cepat masuk!” Leeteuk hyung menyambutku duluan, sudah kuduga, pasti terkejut dia.

“Ne hyung, nanti aku ceritakan kejadiannya, mana yang lain? Yeoja ini pingsan ketika melihat wajahku! Aku seperti setan saja!” aku sedikit emosi sambil tetap membopong yeoja aneh ini. Terang saja, seorang Cho Kyuhyun dipukul dengan tas –entah apa isinya- yang sangat keras, dibilang pencuri, dan langsung pingsan ketika melihat wajahku!

“Kyu-ah, nugu? Kenapa kau pulang-pulang beli PSP malah bawa yeoja?” Donghae hyung pun muncul dari dalam kamarnya, disusul Enhyuk hyung.

“Omooo… kau bawa yeoja kyeopta! Cantik sekali dia ini! Boleh aku menggendongnya?”

PTAK!

Enhyuk hyung hanya mengusap-usap kepalanya yang tadi dipukul oleh Leeteuk hyung.

“Kyu-ah, kau baringkan saja dia di sofa ruang kumpul kita, lalu cari air untuk kompres, mungkin saja dia sedang kelelahan” Leeteuk hyung memberi perintah, langsung saja aku laksanakan, aku capek kalau harus membopong yeoja ini setelah berlari kencang.

Semua hyung yang sedang berkumpul menonton tv pun berdiri, mereka heran melihatku membawa seorang yeoja tidak dikenal. Mereka mengosongkan sofa. Aku pun membaringkan yeoja ini dan segera menuju dapur untuk mengambil air kompres.

“Hyung, tolong kau jaga dia, kalau saja dia bangun! Aku ke dapur dulu” aku pun meninggalkan mereka yang sedang mengelilingi sofa, seperti sedang melihat benda langka saja mereka.

Kyuhyun POV end

Author POV

“Aigoo.. neomu yeoppo agashiii” Enhyuk pun mencubit pipi Angel.

“Ne.. cantik sekali yeoja ini, sepertinya dia bukan dari Korea” Yesung pun juga angkat bicara.

“Yeoja ini seperti malaikat, hyung” Sungmin juga ikut berkomentar.

“Ne.. aku jadi ingin menciumnya..” Donghae mengelus pipi Angel, Leeteuk pun langsung mencegahnya.

“Ya! Jangan berbuat macam-macam, kita ini tidak tau dia siapa! Dasar kalian ini!” Leeteuk pun diam sambil menatap Angel.

“Aigoooo.. kenapa dia cantik sekali hah?!” Leeteuk pun menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Para dongsaeng-nya hanya menatapnya dengan heran.

“Ya hyung! Kau juga mengakuinya kan? Kau pasti tergoda melihatnya!”

PTAK!

Satu pukulan lagi mendarat dikepala Enhyuk.

“Hyung, sakiit..” Enhyun menatap Leeteuk dengan puppy eyes-nya.

“Aish! Tidak mungkin!”

Kyuhyun pun kembali dari dapur, ia membawa sebuah tempat berisi air dan handuk kecil. Ia mulai duduk duduk disamping Angel. Para hyung-nya hanya kembali mengerubungi mereka.

Angel mulai mendapatkan kembali kesadarannya. Perlahan ia membuka matanya.

Author POV end

Angel POV

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku. Penglihatanku belum jelas, aku pun menutup mataku kembali, yang tadi itu pasti mimpi! Tidak mungkin aku bertemu Cho Kyuhyun! Ini pasti mimpi, dan pasti aku sedang berada di kamar hotelku, bukan di van tadi bersama Cho Kyuhyun! Ya! Pasti!

Aku pun membuka mataku. Aku bangkit untuk duduk seraya menunduk, kepalaku masih sakit sekali.

“Ah hyung, dia bangun!”

“Kyu kau berhasil, dia bangun!”

“Aigoo.. annyeonghaseyo agashiii..”

What?! Korean?! Oh my.. apa yang harus aku lakukan?!

Perlahan aku mengangkat kepalaku, sangat pelan. Hingga akhirnya aku dapat melihat dengan jelas. Ya! Ada 11 laki-laki mengelilingiku, satu laki-laki lagi sedang duduk disampingku dengan handuk kecil basah ditangannya.

“Annyeonghaseyo agashii… Uri Super Juni-OR!”

Well, mereka berhasil membuat aku pingsan lagi!

To Be Continued…

Hhehhe.. mianhaeyo readers.. baru bisa buat sampe sini ^^

Part selanjutnya bakal diusahain cepet publish deh, soalnya lagi masa” TO *derita kelas XII SMA* hehhe

Untuk part selanjutnya, mungkin untuk bagian Angel nggak full English yaa..maklum, bahasa inggris author pas-pasan..hhehe..mungkin bakal ada tanda kalau mereka lagi ngomong pake bahasa inggris atau korea, biar lebih mudah ^^

Oke deh, kayak biasa, kalau ada yang mampir ke wordpress ini, tolong kritik dan saran membangun yaa..biar bisa lebih baik lagi 🙂

Thanks a lot chinguuu.. chu~ :*

Advertisements