HOLAAAAAAA ><

wah, udah lama nih nggk ngisi wordpress –a mianhae >< hhehe.. US udah dilewatin, bagi rapot juga udah, hasilnya juga nggak jelek kok πŸ˜€ jadi sekarang lagi liburan nih *nguletngulet*

mm..berkaitan sama judul, aku mau cari aktifitas baru nih sama yang namanya dunia tulis-menulis, tapi bingung, mau nulis apaan di wordpress ini..jadiii aku putusin untuuuuuk *drum band dimana-mana* hehhe

aku mau nulis FANFICTION ! hhehehe πŸ˜€

seneng deh, kayaknya bakal seru buat ngisi liburan kali ini πŸ™‚

semoga bisa lancar yaa…hhehe

ok, udah dapet ide nih, tinggal cari kata-katanya aja πŸ˜€

SONYA FIGHTING ! ><

hhehe

byebyeeee chinguuu πŸ™‚

Advertisements